Mataram, 19 Oktober 2016, bertempat di Aula BPMPD Provinsi NTB, diselenggarakan penandatanganan kontrak Tenaga Ahli Kabupaten untuk Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD). Tenaga Ahli yang dikontrak tersebut adalah Tenaga Ahli hasil rekrutmen yang diumumkan pada bulan Juli yang lalu.

Tenaga Ahli yang menandatangani kontrak sebanyak 24 orang. Para Tenaga Ahli ini telah diberi pelatihan Pada tanggal 2 -10 Oktober 2016 di Denpasar dan siap untuk bertugas pada masing-masing kabupaten se-NTB. Selain para Tenaga Ahli yang baru direkrut, hadir juga para Tenaga Ahli hasil rekrutmen 2015 sebanyak 19 orang.

Selain tanda tangan kontrak, para Tenaga Ahli ini langsung diberikan Surat Perintah Tugas (SPT) untuk ditempatkan di masing-masing kabupaten. Penempatan lokasi tugas masing-masing Tenaga Ahli didasarkan pada alamat/domisili Tenaga Ahli, selama lokasi dan jabatan yang dimaksud terjadi kekosongan Ahli.

Hadir pada kegiatan ini Kepala BPMPD Provinsi NTB H. Rusman, SH, MH, Kepala Bidang Usaha Ekonomi Masyarakat selaku PPK Kegiatan P3MD, Dra. Hj. Fatmawati, dan Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Arifin, SH, MH. Melalui pertemuan ini, Kepala BPMPD Provinsi NTB berpesan agar para Tenaga Ahli yang dikontrak ataupun diberi penugasan baru untuk menerima penempatan sesuai dengan yang tercantum di SPT. Beliau berharap, setelah ini semua Tenaga Ahli bekerja sebaik-baiknya untuk mengawal Dana Desa.

Selamat Bekerja Tenaga Ahli Kabupaten, sukseskan Desa Membangun.

Foto Kegiatan:

 

Sumber: http://bpmpd.ntbprov.go.id/index.php/2016/10/20/tenaga-ahli-kabupaten-p3md-tanda-tangan-kontrak/

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *